Kost Sidoarjo Kamar Mandi Dalam 500 Ribu Per Bulan



Sidoarjo adalah salah satu kota di Jawa Timur yang saat ini sedang mengalami perkembangan pesat, terutama di sektor industri. Letak Sidoarjo yang dekat dengan pusat bisnis kawasan Indonesia Timur (Surabaya), membuat sektor industri baik yang berskala kecil maupun besar semakin berkembang pesat. Apalagi, Sidoarjo juga memiliki sumber daya manusia yang cukup produktif dan kondisi sosial politik yang stabil. Inilah mengapa kini di Sidoarjo banyak ditemukan pabrik-pabrik dan perusahaan di segala bidang, terutama industri kerajinan sepatu, tas, dan masih banyak lagi.


Karena banyak dipenuhi dengan pabrik dan perusahaan, kini Sidoarjo juga diserbu oleh para pendatang, terutama mereka yang berasal dari luar Sidoarjo namun mendapatkan pekerjaan di pabrik atau di perusahaan yang berkantor di Sidoarjo. Terkait dengan hal itu, kini kota Sidoarjo pun penuh dengan kos-kosan yang menyediakan hunian sementara bagi para perantau, baik yang merupakan karyawan ataupun bagi mahasiswa yang kuliah di kampus-kampus Sidoarjo seperti di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan & Ilmu Pendidikan PGRI Sidoarjo, atau Politeknik Kesehatan Surabaya.

Jenis kos-kosan di Sidoarjo cukup beragam, mulai dari yang murah hingga yang eksklusif. Tentu fasilitas yang didapatkan akan berbeda, tergantung dengan harganya. Apabila saat ini Anda juga sedang mencari kos-kosan murah di Sidoarjo dengan biaya sewa 500 ribu saja per bulan, dua kost Sidoarjo murah di bawah ini bisa menjadi pilihan Anda. Keduanya memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan dibanderol dengan harga sewa 500 ribu saja per bulannya.

1. Kost Barokah Celep Utara Sidoarjo
Rumah kost campur ini menyewakan kamar kost yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Kamar kost juga bukan kamar kosongan, namun sudah berisi bed dan almari pakaian. Selain kamar yang sudah komplit isinya, kost ini juga memiliki fasilitas dapur dan tempat jemur. Ada juga fasilitas tempat santai yang terdapat di depan rumah kost. Rumah kost ini juga dilengkapi dengan gerbang untuk menjaga keamanan dan kenyaman seluruh penghuni kost. Kos-kosan ini memiliki batas jam kunjungan paling malam jam 10 malam. Di kost ini ada tempat parkir untuk motor dan sepeda, tidak ada biaya tambahan untuk parkir. Ada fasilitas akses kunci 24 jam sehingga Setiap penghuni kamar kost akan diberikan kunci gerbang. Harga sewa kost per bulannya adalah 500 ribu, harga tersebut belum termasuk listrik.Pembayaran dilakukan setiap bulan sekali.

2. Kost Bu Yuliani Tipe B Sidoarjo

Kost ini juga merupakan kost campur yang terletak di dekat pusat kota Sidoarjo. Akses ke jalan raya dan tempat-tempat umum seperti Giant dan Sun City sangat mudah. Bangunan kost terletak di lingkungan yang nyaman, bersih, dan tenang. Kos-kosan ini menyewakan kamar yang sudah berisi tempat tidur dan lemari pakaian. Kos-kosan yang bisa disewa oleh pasutri ini juga memberikan fasilitas kamar mandi dalam (dengan kloset duduk) dan juga fasilitas umum lainnya seperti dapur, ruang santai, dan ruang jemur pakaian. Kost ini memiliki jam batas kunjungan malam yaitu pukul 22.00 WIB. Untuk harga, harga sewa kost di sini adalah Rp. 500.000 per bulannya. Harga belum termasuk listrik. Jika kamar digunakan oleh pasurti atau digunakan sekamar dua orang, ada tambahan biaya Rp. 50.000 per bulannya. Kamar di kost ini juga bisa disewa dengan sistem tahunan, biayanya Rp. 6.000.000 per tahunnya.

Untuk mencari infokost murah di Sidoarjo dan di kota-kota lainnya seperti di Gresik, Mojokerto, Cirebon, Jember, dan sebagainya, gunakan aplikasi Mamikos. Aplikasi pencari kosan yang bisa digunakan di perangkat Android dan iOS ini menyediakan data kos-kosan di berbagai kota secara detail dan lengkap. Anda bisa dengan mudah menemukan kos-kosan sesuai dengan keinginan dan budget Anda di aplikasi Mamikos.
Previous
Next Post »