Cara Menaikkan Nilai Investasi Rumah Dijual Banten


Sering kita temui ketika kita sudah memutuskan untuk membeli sebuah unit perumahan, di sana masih banyak terdapat lahan kosong. Lahan kosong tersebut memang ada karena belum laku terjual untuk dibuat unit lainnya. Rumah dijual Banten banyak diantaranya yang ada di perumahan. Sehingga kerap kali anda bisa menemukan lahan kosong. Nah, sebenarnya anda bisa menjadikan lahan kosong itu sebagai salah satu pertimbangan sebelum anda membeli unit.

Selain memiliki fasilitas umum yang prima, nilai sebuah rumah dijual Banten bisa pula ditentukan oleh rencana strategis pengembang. Kondisi fisik lingkungan inilah yang dapat juga mempengaruhi nilai jual rumah di kemudian hari. Oleh karena itu, cari informasi mengenai rencana pengembang jangka panjang terhadap kawasan yang dikembangkan. Misalnya jika lahan kosong akan diperuntukkan guna ruko ruko. Pastinya unit yang anda beli bisa terdongkrak pula nilainya.
Keberadaan lahan kosong itu pula yang wajib dijaga. Agar tidak lantas dihuni oleh penghuni liar yang bisa jadi pemukiman kumuh. Lantas keberadaannya justru melorotkan nilai unit properti anda. Hal ini bisa dilihat dari seberapa bagus divisi manajemen estate yang mengelola masalah-masalah seperti sampah, fasilitas, dan asosiasi pemilik.

Ada hal lain yang bisa pula mendongkrak nilai unit properti. Hal itu yakni Partisipasi Warga. Meski bukan jaminan, kerjasama antarwarga dapat membuat sebuah kompleks perumahan lebih nyaman dan aman dihuni. Sebagai suatu kesatuan lingkungan, maka keterpaduan antar warganya pun bisa menambah nilai suatu unit. Oleh karena itu, pada umumnya pengembang menggalakkan partisipasi pemukim untuk berperan serta dalam menangani kebutuhan lingkungan.


Bisa jadi nilai bangunan anda ialah 300 juta. Namun dengan lingkungan yang aman, bersih dan warganya yang guyub, maka nilai sosial rumah dijual Banten anda biaa sampai 500 jutaan lebih. Mencari rumah yang Anda inginkan adalah sangat bijaksana apabila Anda dibantu oleh Marketing properti (Property Agent) yang mengerti rumah-rumah di daerah yang Anda kehendaki, karena Anda akan mempunyai kesempatan untuk mempunyai lebih banyak pilihan baik rumah-rumah dari pengembang maupun rumah-rumah secondary market.
Previous
Next Post »