Menyikapi Promo-Promo Akhir Tahun yang Menggelegar


Sudah menjadi kebiasaan kita, terutama para wanita, untuk shopping-shopping atau belanja-belanja. Apalagi kini belanja sudah bisa dilakukan secara online, kita menjadi tambah rajin belanjanya. Lebih mudah dan efektif waktu. Ditambah lagi kehadiran promo-promo menggoda, seperti salah satu jenis promo Harbolnas ini.

Belanja adalah kebutuhan wanita yang sudah tidak bisa diganggu gugat. Tangan wanita akan terasa gatal jika telat melakukan belanja bulanan. Bahkan tangan wanita akan selalu aktif untuk melakukan belanja jika melihat ada barang atau produk terbaru yang menarik dan murah. Jadi tidak perlu heran jika para peminat belanja didominasi oleh perempuan. Di mana-mana perempuan lah yang akan memenuhi tempat perbelanjaan dan eksis di situs belanja online.

Menunggu hadirnya promo adalah pekerjaan rutin wanita, padahal pekerjaannya sudah sangat banyak, namun kehadiran promo yang tiba-tiba pun masih bisa mereka dapatkan informasinya. Inilah kelebihan wanita dengan segala kekuatannya. Kekuatan untuk belanja demi mempercantik diri dan memenuhi kebutuhan keluarga akan barang-barang, tentunya dengan modal uang dari suami.

Yang paling akan disukai wanita adalah adanya promo akhir tahun yang lebih dahsyat daripada promo-promo di hari biasa, seperti kehadiran promo Harbolnas atau promo Hari Belanja Online Nasional. Promo akhir tahun yang digelar di bulan-bulan akhir tahun akan menjadi promo yang paling ditunggu-tunggu. Tak segan-segan para penjual memberikan potongan harga untuk setiap item yang dijualnya. Promo online adalah salah satu promo yang paling up to date kini. Karena para wanita bisa mengikuti informasinya lewat gadget dan akun media sosialnya.

Menyikapi kehadiran promo besar-besaran di akhir tahun

Tidak perlu kaget jika nantinya para wanita akan menyerbu pusat toko online untuk mendapatkan andil dalam menikmati promo besar-besaran di akhir tahun. Ini adalah kesempatan yang hanya datang di setiap akhir tahun saja. Jika terlewatkan, maka kita harus sabar menunggu di tahun berikutnya.

Potongan harga akan digelar besar-besaran dengan nominal yang sangat menggoda. Digelar untuk memanjakan para konsumennya. Namun jangan sampai kalap dan menghabiskan uang bulanan. Karena belum tentu promo-promo besar berakhir saat itu saja. Siapa tahu akan ada promo-promo lainnya. Karena promo akhir tahun akan terus digelar sampai tahun baru tiba.
Untuk menyikapinya, maka kita harus :

       Berpikir 2 kali untuk membeli barang promo tersebut. Apakah penting untuk dibeli sekarang atau akan digunakan segera atau tidak. Jika tidak, lebih baik membeli barang lainnya. Akan mubadzir jika kita membelinya karena belum terpakai.
       Menghitung budget belanja yang kita miliki. Jangan sampai mengambil budget yang lainnya, dalam artian sudah mencapai batas limit uang belanja kita. Karena kita pasti akan menyesal nantinya.
       Pilih barang yang benar-benar diperlukan. Jangan menggunakan teknik aji mumpung ada promo, karena akan membuat kita boros. Selain itu di sesi promo selanjutnya kita tidak akan bisa mengikuti lagi karena budget habis untuk sesi promo pertama saja.
       Pastikan bahwa barang yang kita beli adalah barang yang berkualitas. Jangan kepincut promo dan diskon serta harga murah saja. Karena belanja online harus tetap hati-hati.
       Lihat aturan promonya. Dalam setiap promo yang digelar, ada aturan atau tata cara dalam mendapatkannya. Bukan hanya sekedar belanja langsung mendapatkan diskon. Jika tergesa-gesa maka kita akan rugi sendiri. Budayakan membaca sebelum bertindak.
  • Pilih situs toko online yang terpercaya untuk menyerahkan nafsu belanja kita saat ada promo besar-besaran di akhir tahun.

Blibli.com adalah salah satu situs online yang direkomendasikan. Dengan mengadakan Promo Harbolnas nya di akhir tahun 2017 ini, konsumen akan dimanjakan dengan barang-barang bagus dengan harga murah meriah. 
Latest
Previous
Next Post »