Tips Memilih Hair Dryer dengan Harga yang Cocok di Kantong



Pengering rambut yang biasa disebut dengan hair dryer dengan bahasa inggris ini saat ini sudah banyak di kenal di berbagai kalangan. Sebelumnya memang penggunaan hair dryer ini sangat jarang di temukan dan hanya ada di salon kecantikan, namun dengan seiring waktu hair dryer mudah di temukan dengan berbagai harga hair dryer. Alat tersebut memiliki fungsi umum untuk mengeringkan rambut setelah keramas, dominan bagi wanita dengan rambut yang panjang dan tebal. Pasalnya mereka akan kesulitan untuk segera mengeringkan rambutnya.



Namun tidak mudah juga bagi kita yang masih awam dengan alat ini jika tidak mengetahui jenis dan juga penggunaannya. Pasalnya dalam memilih hair dryer memiliki beberapa poin dan pastinya bagi kita yang perlu di ingat yakni harga hair dryer yang pas dengan kantong kita. Tidak hanya itu saja dalam memilih hair dryer sebenarnya cukup sepele namun anda juga harus tahu bukan untuk jenis yang cocok. Jenis yang akan membantu dalam pemilihannya dengan mencocokan karateristik rambut kita seperti lurus, keriting, normal atau berminyak.



Jika kita salah dalam memilih jenis hair dryer maka anda sendiri yang bakal menaggung akibatnya, pasalnya rambut cantik yang anda inginkan malah rusak. Nah dalam penggunaan hair dryer ini juga memiliki waktu berbeda beda sesuai dengan jenis hair dryer sendiri. Jika terlalu lama dan panas maka protein yang ada pada rambut bakal rusak. Untuk jenis hair dryer yang bagus pastinya akan memiliki harga hair dryer cukup mahal.



Bagi anda yang ingin tahu terkait bagaimana memilih hair dryer maka anda perlu simak ulasan berikut ini:



·        Ketahui Daya Listrik Hair Dryer

Setiap jenis hair dryer akan memiliki spesifikasi berbeda beda, seperti halnya daya listrik yang ada pada alat tersebut. Jika watt dalam hair dryer tersebut semakin tinggi maka proses pengeringan rambut juga semakin cepat. Pastikan hair dryer yang anda miliki memiliki pengatur tingkat kepanasan dan kecepatan dalam pengeringan tersebut.



·        Kenali Tombol Pengatur Suhu

Jika kita yang masih awam terkait penggunaan dan pemilihan hair dryer maka anda wajib melakukan poin satu ini. Pasalnya dalam hair dryer sendiri memiliki tingkat suhu yang berbeda, namun jika spesifikasi hair dryer tersebut bagus maka harga hair dryer juga ikut mahal. Dalam hair dryer sendiri pada umumnya memiliki suhu maksimal 120 derajat celcius.



·        Memilih Bentuk Nozzle

Anda sudah tahu belum apa yang disebut dengan nozzle pada hair dryer? Jika belum ini akan sangat membantu anda. Bagian nozzle pada hair dryer ini merupakan corong atau ujung keluarnya angin untuk mengerahkan ke bagian rambut anda. Maka dari itu lebih baik memiliki nozzle dengn bentuk ujungnya menyempit. Pasalnya dengan ujung menyempit akan lebih fokus untuk mengarahkan angin ke rambut.



Itu tadi beberapa poin penting yang harus anda ingat dalam memilih hair dryer yang cocok bagi anda dan juga cocok dengan harga hair dryer . Pasalnya rambut merupakan bagian terpenting bagi wanita yang ingin memiliki kecantikan dan penampilan yang indah.
Previous
Next Post »