Malas Membawa Tas Wristlet Wallet Ini Akan Membuatmu Lebih Nyaman.


Tas dan dompet merupakan aksesoris wanita yang wajib untuk dimiliki. Tak jarang untuk satu orang wanita saja memiliki tas atau dompet ini lebih dari 1, apalagi banyak wanita yang gemar mengoleksi dua barang tersebut.

Salah satu yang paling disenangi yaitu dompet wanita, Berbagai macam dompet ditawarkan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Meskipun dompet ini barang yang tersembunyi hanya berada di dalam tas dan kita mengeluarkan saat kan melakukan pembayaran atau lainnya tetapi tidak membuat dompet ini sepi pembeli justru wanita berlomba-lomba untuk mempercantik dompet mereka.

Akhir-akhir ini dompet menjadi serba guna kita tidak perlu lagi repot-repot membawa tas, iya dengan Wristlet wallet sebenarnya apa sih Wirstlet wallet ?

Dompet jenis wristlet ini sedang digemari akhir-akhir ini karena dompet jenis ini bisa digunakan sebagai pengganti tas karena muat dengan keperluan yang harus dibawa sehari-hari seperti make up, smartphone dan berbagai keperluan lainnya.

Wristlet ini semacam pouch dengan di tambahkan tali pendek, kamu bisa menggantungkannya di pergelangan tangan. Selain banyak fungsinya Wristlet ini cocok juga untuk kamu bawa ke acara resmi.

Wrislet memang cocok untuk kamu yang malas membawa-bawa tas, wristlet ini cocok bagi remaja maupun ibu-ibu karena banyak desain wristlet wallet yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan tampilannya.

Untuk kamu yang doyan berbelanja di supermarket atau di tempat lainya wristlet dompet ini sangat cocok digunakan karena kamu tidak perlu repot membawa tas apalagi jika barang belanjaan kamu banyak. Selain itu wristlet dompet juga tidak membuat kamu ribet salah melakukan pembayaran tunai maupun non tunai karena wristlet wallet ini sudah kamu tenteng di pergelangan tangan, kamu tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkannya dari tas seperti wallet model lainnya.

Wristlet ini memang memiliki banyak keuntungan dan fungsinya. Akan tetapi meski begitu aja juga kekurangan dari wristlet wallet ini yaitu rawan dengan pencuri, wallet ini kita bawa-bawa di tangan tanpa menggunakan tas banyak orang jahat yang melihatnya menjadikan rawan untuk dicopet, maka dari itu untuk kamu yang memakai dompet jenis ini dan tidak membawa tas sebaiknya hati-hati. Apalagi saat sedang berbelanja tetap waspada.

Bahan dari Wristlet wallet ini sama seperti dompet-dompet lainnya ada yang terbuat dari kulit dan kulit sintetis. Tetapi di pasaran banyak yang menjual dengan bahan kulit sintetis, sebenarnya kulit sintetis juga memiliki ketahanan yang berbeda dari low quality hingga high quality tergantung dengan kita membeli dan pintar-pintar memilih. Tetapi biasanya ada harga ada kualitas mesti kita membayar dengan harga mahal dompet yang kita beli terjamin kualitasnya tetapi kita juga diharuskan teliti saat memilihnya karena bisa saja kita tertipu oleh penjual yang nakal.

Nah untuk kamu yang senang dengan bahan kulit asli kamu harus mengetahui terlebih dahulu dengan mengecek keasliannya jangan asal membeli ini dia perbedaan kulit asli dengan kulit sintetis.

Periksa label produk
Memeriksa label produk ini cara paling mudah untuk melihat keasliannya biasanya produk yang terbuat dari kulit sintetis tidak menyebutkan secara lengkap mengenai bahan kulit sintetisnya namun menggunakan istilah seperti "manmade Materials", Fabric Materials" dan berbagai istilah lainnya.

Periksa pori-pori bahan
Ketika membeli produk kulit periksalah dengan seksama pori-pori yang terdapat pada wallet tersebut jika pori-pori di wallet tersebut rapi dengan bentuk dan jarak pori-pori yang konsisten itu berarti menandakan wallet tersebut terbuat dari kulit sintetis, sedangkan kulit asli biasanya pori-porinya tidak beraturan.

Cium Aromanya
Aroma dari kulit asli tidak akan bisa ditiru oleh bahan kulit sintetis, dengan mencium aroma bahan kulit ini kamu bisa membedakannya, caranya yaitu kamu harus sering mencium aroma dari kulit asli seperti jika kamu mempunyai tas kulit berbahan asli cobalah cium aroma yang terdapat dari wallet atau tas yang berbahan kulit asli, atau kamu bisa mendatangi toko tas atau dompet kulit asli untuk membedakan antara yang sintetis atau asli.

Sentuh dan merasakan bahan kulit tersebut
Biasanya kulit asli ini saat di sentuh akan terasa kasar atau bisa juga lembut tergantung dari kualitas kulit tersebut, tetapi jika kulit yang kamu rasakan sangat lembut tidak menutup kemungkinan bahwa bahan tersebut terbuat dari kulit sintetis, kulit sintetis juga terasa seperti plastik dan cenderung lebih melar jika diregangkan. Untuk lebih familiar sebaiknya kamu sesekali untuk main ke tempat penjualan tas atau dompet kulit asli yang sudah mempunyai reputasi yang baik untuk bisa membedakan yang asli dan yang palsu.


Wristlet wallet ini memang menjadi pilihan utama untuk kamu yang kurang suka membawa tas karena repot tetapi banyak pilihan jenis lain juga yang bisa kamu coba karena dompet wanita ini berbagai jenis dan berbagai macam tampilannya.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
February 15, 2018 at 3:58 PM delete

Artikelnya bagus, kunjungan dari softkini.blogspot.co.id

Reply
avatar