Jenis-jenis Pomade Murray’s Yang Perlu Kamu Tahu



Sudah bukan rahasia lagi jika Pomade Murray's memiliki pomade kualitas terbaik, hal tersebut dapat di buktikan dengan larisnya produk Pomade Murray’s di pasaran. Selain itu Pomade Murray’s memiliki beberapa varian pomade dan memiliki berbagai jenis yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, namun jangan sampai kamu salah memilih jenis pomade karena hal tersebut dapat menyebabkan tatanan rambut kamu tidak maksimal. Contohnya tatanan rambut kamu memerlukan pomade yang dapat memberikan ketahanan yang lama dan sangat kaku, namun kamu malah membeli pomade dengan tekstur yang lembut dan tidak kaku. Untuk itu mari kita berkenalan dengan jenis-jenis Pomade Murray’s, agar kamu tidak salah ketika akan membeli produk ini.



Pomade Murray’s Supperior

Produk ini adalah Pomade Murray’s  yang pertama kali di buat, pada saat itu Murray’s adalah salah satu merek yang paling terkenal di dunia Hair Styling. Para penata rambut sangat menyukai Pomade Murray’s ini karena kemampuan pomade ini membuat rambut sangat mudah untuk di tata. Pomade Murray’s ini mampu membuat rambut menjadi lebih bertekstur, mengkilap dan dapat mempertahankan tatanan rambut sepanjang hari. Pomade Murray’s Supperior ini sangat cocok untuk segala jenis rambut, jika digunakan rambut akan sangat kaku dan mengkilap selain itu tatanan tambut akan bertahan lama. Dengan aroma Vanila yang menggoda mampu membuat orang di sekitar kamu menjadi tertarik.



Pomade Murray’s Super Light

Pomade ini jenis ini termasuk pomade paling ringan di antara Pomade Murray’s lainya,hal tersebut karena memiliki bahan dasar minyak kelapa, lanolin dan lidah buaya sehingga rambut akan terlihat sangat mengkilap. Pomade Murray’s Super Light ini sangat cocok di gunakan sehari-hari apalagi jika kamu memiliki aktivitas di bawah terik sinar matahari, rambut kamu akan terlindungi dan tetap sehat.



Pomade Murray’s Nu Nile

Pomade Murray’s  Nu Nile adalah pomade dari perpaduan Supperior Dan Supper light, jika di aplikasikan rambut akan keras namun tidak sekeras Supperior, daya hold nya termasuk medium. Ketika kamu menggunakan pomade ini rambut akan terasa licin dan basah ditambah aroma dari Nu Nile Soft Coconut, akan memberikan hari-harimu menjadi bersemangat.



Pomade Murray’s Beeswax

Jika kamu mencari pomade dengan karakteristik lembut, lengket dan kental mungkin Pomade Murray’s Beeswax ini akan cocok untuk kamu yang suka dengan gaya super klimis namun tidak kaku. Tapi perhatikan saat memakai Pomade Murray’s jenis ini, karena jika tidak di oleskan secara merata ke rambut pomade akan menggumpal dan hal tersebut dapat mengganggu penampilan kamu



Pomade Murray’s Edgewax

Jika kamu mencari Pomade Murray’s yang berbahan dasar wax bolehlah lirik pomade yang satu ini, dengan bahan dasar Beewax dari Australia yang memiliki kualitas ok. Pomade Murray’s ini ketika di gunakan tidak akan langsung mengeras dan kaku, tapi uniknya rambut kamu akan mengeras ketika sedang terkena udara yang dingin. Pomade ini sangat mudah di gunakan karena memiliki bahan dasar lilin dan ketika kamu aplikasikan ke rambut, rambut akan mengkilap sempurna dan klimis seperti mafia di film.


Nah itu dia beberapa jenis Pomade Murray’s dengan berbagai karakteristik yang dapat kamu pilih. Jika kamu sudah mengerti sedikit tentang produk Pomade Murray’s ini kamu dapat memilih pomade yang kamu suka tanpa harus takut salah dalam memilih, sehingga tatanan gaya rambut kamu akan sempurna.
Previous
Next Post »