AC Gree MOO Standard Series : Pilihan AC untuk Atasi Tegangan Naik Turun



Perusahaan Listrik Negara (PLN) menjadi penyedia listrik bagi seluruh tanah air. Kita, yang menggunakan PLN sebagai sumber listrik, seringkali mengalami pemadaman karena tegangan yang turun.

Jika hal seperti ini terjadi tentu saja akan menjadi sangat tidak nyaman. Apalagi jika pemadaman terjadi di saat kita benar-benar membutuhkan listrik. Misalnya untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk keperluan pekerjaan.

Tegangan turun bisa terjadi karena tegangan listrik yang kecil. Kondisi ini juga bisa terjadi di saat PLN mengalami beban puncak. Untuk wilayah perumahan biasanya beban puncak terjadi pada pukul 10 malam. Sementara itu, untuk wilayah industri, beban puncak biasa terjadi pada saat jam kerja.

Entah itu karena tegangan listrik yang kecil atau karena sedang mencapai beban puncak, yang jelas pemadaman listrik sangatlah tidak nyaman. Oleh karena itu, beberapa orang memilih untuk mengorbankan satu atau dua alat elektronik yang ada di rumah.

AC menjadi salah satu alat elektronik yang seringkali dikorbankan. Padahal AC menjadi salah satu perangkat elektronik yang sangat bermanfaat apalagi jika cuaca sedang sangat panas dan terasa tidak nyaman. Karena itulah Gree menghadirkan solusi agar kita semua bisa menikmati AC meskipun dengan tegangan listrik kecil.

Gree hadir dengan AC Gree MOO Standard Series yang bisa berfungsi dengan tegangan 150 volt. AC Gree MOO Standard Series telah melewati pengujian dengan produk kompetitor dan terbukti mampu bersaing. AC ini bisa mendinginkan ruangan dengan cepat dan bisa didapat dengan harga yang terjangkau.

AC Gree MOO Standard Series memberikan solusi bagi kita yang ingin tetap merasa nyaman di rumah walaupun dengan tegangan listrik yang kecil.
Untuk pelajari lebih lanjut mengenai AC ini boleh ke website gree indonesia di : www.gree.id
Previous
Next Post »