Rekomendasi Laptop Asus Terbaik untuk Pelajar



Laptop Asus menjadi salah satu merek laptop yang sangat populer di Indonesia. Saat ini memang banyak sekali produk laptop dengan beraneka merek yang beredar di pasaran. Asus menjadi salah satu merek yang paling banyak difavoritkan karena tersedia dalam berbagai tipe dan spesifikasi yang sangat mendukung kegiatan.

Saat ini, tidak bisa dipungkiri bahwa laptop menjadi salah satu alat elektronik yang sangat dibutuhkan. Baik untuk pelajar maupun pekerja, laptop menjadi alat yang sangat bermanfaat. Tak heran jika saat ini bisa dibilang sebagian besar orang mengenal dan bisa mengoperasikan laptop.

Laptop hadir di pasaran dengan berbagai tipe dan spesifikasi yang beragam. Ketika akan membeli sebuah laptop, maka kita harus mempertimbangkan bagaimana spesifikasi yang ditawarkan. Tentunya kita perlu menyesuaikan spesifikasi laptop dengan kebutuhan kita, apakah memang bisa memenuhi kebutuhan atau tidak.

Pilihan Laptop Asus Terbaik untuk Pelajar

Pelajar menjadi salah satu golongan yang sangat membutuhkan laptop dalam kehidupan sehari-hari mereka. Pelajar membutuhkan laptop untuk keperluan sekolah mereka seperti mengerjakan tugas, menyimpan materi pelajaran, bahkan bisa juga dipakai untuk mengerjakan ujian secara online.

Lalu produk laptop seperti apa yang paling cocok untuk dipakai oleh pelajar? Berikut adalah rekomendasi laptop Asus terbaik yang sangat cocok untuk digunakan oleh para pelajar :

1.    Asus E202SA-FD111D

Laptop ini menggunakan processor Intel Celeron Dual Core dengan sistem operasi DOS. Ukuran layarnya cukup besar yaitu 14 inch dan dibekali dengan RAM sebesar 2 GB. Harganya juga cukup terjangkau untuk pelajar yaitu Rp 3.268.000.


2.    Asus X540YA 

Laptop Asus yang satu ini memiliki desain fisik yang klasik dengan ukuran layar 15,6 inch. Laptop ini dibekali dengan prosesor AMD E1-7010 dengan kecepatan 1.5 GHz. RAM yang dimiliki oleh Asus X540YA berukuran 2 GB DDR3 dan dinilai sangat cocok untuk memenuhi kegiatan pelajar sehari-hari. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 3.125.000 di pasaran.


3.    Asus X441SA

Laptop Asus yang satu ini memiliki desain fisik yang sangat modern. Dibekali dengan prosesor Intel Celeron N3060 dengan kecepatan 2,48 GHz. Selain tu laptop ini juga dibekali dengan RAM 2GB dan media penyimpanannya memiliki kapasitas sebesar 500 GB. Laptop berukuran 14 inch ini dibanderol dengan harga Rp 3.385.000 di pasaran.


4.    Asus X441UV

Laptop Asus ini memiliki desain fisik yang tipis sehingga memudahkan pelajar untuk membawanya dalam kegiatan sehari-hari. Laptop ini berukuran 14 inchi dengan dukungan prosesor Intel Core i3-6006U dan kecepatan 2.0 GHz serta RAM sebesar 4GB. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 5.350.000 di pasaran.

Itulah tadi 4 laptop terbaik dari Asus yang sangat direkomendasikan untuk pelajar. Namun, sangat penting bagi pelajar untuk mengetahui kebutuhannya sendiri. Laptop seperti apa yang sekiranya bisa memenuhi kebutuhan. Karena akan sangat disayangkan jika membeli laptop yang spesifikasinya tinggi namun penggunaannya standar.

Begitu juga sebaliknya, laptop yang dibeli memiliki spesifikasi yang tidak bisa memadai kebutuhan penggunaan harian. Kalau seperti ini maka diri sendiri yang rugi. Sudah mengeluarkan uang namun laptop yang dibeli tidak bisa memenuhi kebutuhan seperti yang diharapkan.

Kamu bisa mendapatkan beragam pilihan laptop Asus di Blibli.com. Blibli.com menyediakan aneka tipe laptop Asus dengan beragam spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga bisa jadi lebih murah daripada yang kita bahas di artikel ini.
Previous
Next Post »