Cari penginapan dibawah harga 100rb ? cari di mamikos aja..

Memasuki ujian akhir semester, membuatmu bergegas untuk merencanakan liburan bersama keluarga maupun teman kampus. Bicara soal liburan, pasti kamu akan antusias untuk menantinya. Liburan merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan dan ditunggu oleh semua orang. Terlebih kamu masih muda, ada baiknya memanfaatkan masa liburanmu. Selain me-refreshkan pikiran, berlibur bisa melatihmu untuk lebih mandiri dalam segala hal. Bukan hanya itu, kamu pun akan mengenal orang baru dan berbagai ragam budaya baru yang membuatmu belajar akan kearifan lokal disana


Setiap orang yang akan berlibur pasti akan merencanakannya dengan matang kemanakah destinasi yang akan dikunjungi dan berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk itu. Seringkali budget membuatmu ragu untuk merencanakan liburan, sedangkan ketika kamu merencanakan dari jauh-jauh hari kamu akan manage anggaran yang harus disimpan. Mulai dari perencanaan tujuan destinasi manakan yang akan dikunjungi, transport apakah yang akan dipakai, berapa biaya penginapan, dan berapa tarif makan disana. Hal seperti ini yang harusnya direncanakan dari jauh hari.

Pertama kamu harus merencanakan tujuan destinasi. Kamu bisa mencari referensinya di internet, apakah kamu ingin nuansa air seperti pantai, alam seperti pegunungan atau bahkan wisata buatan seperti Ancol. Biasanya ketika kamu sudah menemukan destinasi tujuan, kamu akan mudah dalam menghitung anggaran. 

Setelah tujuan destinasi ditemukan, hal selanjutnya yang paling penting adalah mencari penginapan. Kebanyakan orang akan bingung karena harus mencari penginapan yang nyaman namun sesuai dengan budget yang ditentukan. Rasanya untuk mahasiswa ingin mencari yang murah, bahkan kalau bisa harga penginapan dibawah 100 ribu. Tapi rasanya tak mungkin untuk bisa ditemukan. Eiitsss jangan salah banyak penginapan dengan harga segitu yang bisa kamu dapatkan di mamikos.com. Mamikos merupakan aplikasi dan website yang menyajikan informasi penginapan lengkap dengan harga, fasilitas dan lokasi. Berbagai info akurat bisa kamu dapatkan di mamikos. Seperti alamat penginapan yang dilengkapi dengan peta lokasi, harga penginapan yang selalu di update, google maps yang membantu navigasimu, foto-foto penginapan yang lengkap dan kamu bisa langsung chat dengan pemilik. Data yang tertampil di mamikos pun sudah terverifikasi jadi kamu akan merasa aman. 

Data yang tertampil di mamikos lebih dari 10 ribu, jadi kamu tidak perlu khawatir mencari harga di bawah 100 ribu. Semua itu kembali lagi kepada kebutuhan pencarinya, jika memang kamu hanya ingin sekedar mencari penginapan banyak harga dibawah 100 ribu, sedangkan jika kamu ingin mencari penginapan dengan fasilitas lengkap kamu perlu mengeluarkan biaya lebih. Misalnya jika kamu ingin mencari penginapan jogja, akan banyak tertampil data yang bisa sebagai pilihanmu. Atau jika kamu ingin mencari model penginapan dengan desain yang unik model vintage, kamu bisa mencarinya di aplikasi. Karena mamikos menyajikan beragam penginapan dengan interior dan fasilitas yang berbeda-beda. Ada point tambahan ketika kamu merencanakan dari jauh hari karena biasanya banyak promo tiket dan juga penginapan. Lumayan dong promo ini bisa membuatmu lebih hemat.

Dari semua yang terpenting adalah menabunglah dari sekarang jika memang kamu berniat untuk liburan. Salah satu kunci untuk kamu bisa berlibur adalah dengan menabung. Kamu pun pasti sudah mengetahui perkiraan berapa biaya yang akan dihabiskan untuk pergi kesana. Membiasakan menabung akan membuat manajemen keuanganmu lebih teratur.
Previous
Next Post »