Ternyata 5 Kebiasaan Sederhana Ini Ampuh Mencegah dan Menyembuhkan Disfungsi Ereksi




Disfungsi ereksi  merupakan penyakit atau sebuah gangguan dimana pria tidak mampu mencapai maupun mempertahankan ereksi penis pada saat melakukan hubungan senggama bersama pasangannya. Oleh sebab itu, dikalangan para pria, gangguan ini masuk dalam salah satu kategori penyakit yang cukup ditakuti. Hal ini karena penyakit tersebut selain mengganggu secara pribadi juga dapat mempengaruhi kualitas kehidupan rumah tangga.

Ada banyak faktor yang dipercaya dapat menyebabkan pria mengalami gangguan ereski tersebut. Umumnya beberapa penyebab ini sebenarnya terkesan sepele, namun bahkan gejala awal penyakit ini sedikit tidak disadari. Untuk itu, sangat penting bagi Anda mengetahuinya agar dapat mencegahnya. Berikut akan kita bahas beberapa penyebab gangguan ereksi penis yang paling sering terjadi, yaitu:

  • Stress merupakan penyebab paling umum yang mengakibatkan seorang pria mengalami gangguan ereksi pada saat bersenggama.
  • Pengaturan mood yang buruk juga dapat menjadi biang penyakit ini menghampiri Anda. Ada baiknya jika Anda selalu dapat mengontrol rasa marah dengan baik.
  • Cemas dan terlalu sering berpikiran negatif berlebihan juga dipercaya menjadi penyebab utama penyakit ereksi penis yang terjadi pada pria.

Selain beberapa faktor di atas, penyakit tertentu yang dialami oleh seorang pria juga dapat menjadi alasan utama Anda terkena gangguan ereksi penis tersebut. Seperti yang sudah sangat familiar adalah para penderita penyakit diabetes, cedera saraf tulang belakang dan tekanan darah tinggi memiliki peluang sangat besar terkena gangguan ereksi penis. Terlebih lagi jika Anda tidak bisa mengontrol asupan makanan dan menjalani pola hidup sehat serta teratur.

Karena dampaknya yang dirasakan sangat berpengaruh besar pada kehidupan seksualitas, maka tidak heran jika terkadang pria rela melakukan serangkaian penyembuhan dengan biaya yang fantastis agar terbebas dari gangguan disfungsi ereksi. Padahal, perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya ada 5 cara atau kebiasaan sederhana yang penting untuk Anda terapkan dan jika rutin dilakukan dapat mencegah bahkan menyembuhkan gangguan para penderita gagal ereksi penis tersebut, antara lain:

1. Pastikan Anda mengatur dan mengontrol berat badan selalu dalam keadaan ideal. Hal ini dikarenakan obesitas dapat memicu terjadinya gangguan gagal ereksi penis pada pria.

2. Memeriksa kesehatan gigi secara teratur juga salah satu usaha terbaik yang dapat Anda lakukan sedini mungkin. Gusi yang sehat akan jauh dari berbagai gangguan peradangan termasuk peradangan pada pembuluh darah yang terdapat di penis.

3. Konsumsi asupan makanan sehat dan bergizi manfaatnya memang sudah tidak diragukan lagi. Selain Anda dapat membantu penyembuhan penyakit ereksi penis tersebut, Anda sekaligus juga telah mencegah berbagai gangguan kesehatan yang mungkin terjadi.

4. Meskipun terkesan sangat sederhana, namun perlu Anda ketahui bahwa berjalan minimal 30 menit perhari memiliki peranan yang penting untuk menjaga kesehatan seluruh anggota tubuh.

5. Hal terakhir yang perlu Anda lakukan untuk mencegah maupun mengobati gangguan gagal ereksi penis adalah dengan memeriksakan kondisi kesehatan Anda secara rutin ke dokter. Hal ini sangat penting dilakukan untuk mengontrol kondisi kesehatan.

Itulah ulasan mengenai beberapa penyebab umum dan 5 kebiasaan sederhana yang dapat Anda lakukan sedini mungkin karena terbukti ampuh mencegah bahkan dapat mengobati gangguan disfungsi ereksi pada pria. Jika beberapa cara di atas sudah Anda lakukan namun, penyakit yang Anda alami tidak kunjung reda, maka sebaiknya segera lakukan konsultasi rutin ke dokter agar segera mendapatkan penanganan terbaik sesuai dengan keluhan yang Anda alami.

Latest
Previous
Next Post »