Perhatikan 5 Hal Ini Saat Berbelanja di Harbolnas



Berbelanja online menjadi kegiatan yang cukup mengasyikan bagi para pecinta promo harbolnas.  Pasalnya, harga yang ditawarkan tentu akan jauh lebih murah dibandingkan dengan harga aslinya. Tak jarang, kamu lebih memilih untuk makan seadanya demi mendapatkan barang-barang incaran di e-commerce. Barang-barang yang ditawarkan sangat terbatas jumlahnya, sehingga mau tak mau kamu harus rebutan dengan pembeli lainnya.
Suasana berbelanja saat harbolnas dengan hari biasa tentu saja berbeda. Saat promo besar-besaran, pembeli lebih antusias untuk memborong produk, sehingga mereka lupa bahwa ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan terlebih dahulu agar kamu tidak menyesal berbelanja di Hari Belanja Online Nasional. 
Lalu, apa saja hal-hal penting yang sebaiknya dipertimbangkan? Simak ulasannya di bawah ini.
1. Produk yang akan dibeli
Pertama-tama, kamu harus memastikan produk apa saja yang akan dibeli. Hal ini untuk mengurangi kepanikan saat belanja nanti, sehingga kamu tidak perlu bingung produk apa saja yang menjadi incaran.
2. Kualitas produk
Meskipun dipatok dengan harga miring, sebaiknya kamu juga memperhatikan kualitas produknya. Harga yang murah tidak selalu menjamin kualitas produknya baik. Oleh karena itu, pastikan kamu mengecek produknya terlebih dahulu sebelum membelinya.
3. Biaya ongkir
Biaya ongkir selalu menjadi pertimbangan saat akan berbelanja online. Untuk mendapatkan gratis ongkir tanpa minimal pembelian, kamu harus mengklaim vouchernya terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu tidak akan dibebankan biaya sepeser pun. 
4. Proses pengiriman
Banyak pembeli yang khawatir saat produk yang dibelinya tidak cepat sampai di tangan. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, baik itu dari pihak ekspedisinya, maupun kesalah sistem dari e-commerce. Oleh karena itu, kamu harus memilih proses pengiriman yang sudah terjamin keamanannya, salah satunya yang menyediakan fitur asuransi.
5. Budget belanja
Budget menjadi hal penting yang harus kamu perhatikan. Tetapkanlah anggaran untuk belanja online nanti agar kamu tidak boros. Meskipun harga yang ditawarkan cenderung sangat murah, pastikan kamu tidak kalap saat berbelanja, ya!
Itulah lima hal yang harus kamu perhatikan saat harbolnas. Blibli.com bisa mejadi pilihan yang tepat untuk berburu promo saat Hari Belanja Online Nasional nanti. Setiap belanja minimal Rp. 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan berbagai permainan yang direkomendasikan oleh Blibli.com, kamu bisa mendapatkan satu token selama periode Oktober sampai Desember 2019 acak yang bikin syok dalam waktu kurang lebih 24 jam untuk bisa mendapatkan produk dengan harga miring. 
Misalnya, kamu berkesempatan untuk mendapatkan produk random seperti ponsel pintar, Nintendo Switch, mobil Honda Mobilio, laptop, dan masih banyak lagi.
Selain itu, pastikan kamu memiliki token lebih dari 5 agar bisa bermain game capit. Jika token masih kurang, kamu bisa belanja sebanyak-banyaknya. Pasalnya, Tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember 2019 nanti akan diadakan program SUPER SYOK, so, jangan sampai ketinggalan, ya! Ngomong-ngomong, game capit ini cuman bisa diunduh di iOs atau Android saja, lho!
Dengan jumlah token yang banyak, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang berlimpah dan hadiah menarik dari Blibli.com saat Harbolnas. Game Capit ini hanya berlangsung mulai dari tanggal 7 Oktober sampai 31 Desember 2019 saja, lho! So, tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi Blibli.com sekarang juga!
Previous
Next Post »