Jangan Sampai Tersiksa Vertigo, ini Dia Cara Untuk Mengatasinya



Setiap penyakit tentu akan menyiksa kita, tak terkecuali vertigo. Vertigo merupakan sebuah penyakit yang sangat menyakitkan dimana penderitanya akan merasakan rasa sakit kepala tujuh keliling yang luar biasa sakit. Tak jarang pula penderita vertigo mengalami lumpuh atau tidak bisa beraktivitas sejenak karena rasa sakit kepala yang luar biasa dahsyat.

Untuk mengatasi sakit kepala berat seperti vertigo, sebetulnya ada beberapa tanaman yang bisa Anda manfaatkan. Namun sebelumnya, Anda juga perlu memahami apa saja gejala Vertigo dan cara mengatasinya baru mencari tanaman yang dimaksud. Apa sajakah tanaman tersebut? Inilah dia dua diantaranya 

Cocor Bebek
Para penggila tanaman hias tentu tidak asing dengan tanaman cocor bebek. Hanya saja, untuk orang awam tanaman cocor bebek bukanlah hal yang wajar mengingat tanaman ini tidak banyak dijumpai. Namun, dibalik kegunaannya sebagai tanaman hias, tanaman cocor bebek juga merupakan tanaman yang baik untuk manusia karena bisa berguna sebagai obat vertigo alami.

Cocor bebek dipercaya mampu mengatasi vertigo karena memiliki kandungan flavonoid didalamnya. Flavonoid bekerja dengan cara mematikan virus-virus dalam tubuh karena merupakan antioksidan alami. Karena bekerja dengan cara mematikan virus-virus dalam tubuh, maka dari itu, tanaman yang satu ini bisa dicoba untuk menyembuhkan vertigo secara alami.

Jeruk Nipis
Rasa segar jeruk nipis bisa menjadi pilihan banyak orang yang sedang sakit tenggorokan atau membutuhkan energi tambahan dari sensasi segar yang diberikan. Disamping itu, jeruk nipis juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan bsia bekerja sebagai sistem imun alami yang baik untuk menangkal berbagai virus penyakit. Salah satunya adalah vertigo atau pusing tujuh keliling yang sangat menyakitkan.

Kemampuan jeruk nipis untuk mengatasi vertigo tak lepas karena vitamin C yang dimilikinya saja. Jeruk nipis juga memiliki kandungan minyak atsiri yang mampu meredakan mual muntah serta meredakan gejala vertigo. Disamping itu, jeruk nipis juga merupakan buah yang bisa melancarkan peredaran darah serta meredakan gejala vertigo secara efektif.

Disamping mengobati vertigo secara alami dengan tanaman diatas, pastikan juga Anda menjaga kesehatan diri sendiri dengan rutin membaca info kesehatan terbaru. Guesehat.com bisa menjadi rujukan yang tepat untuk mendapatkan info kesehatan terkini dan valid. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »