Ketahui Trik Simpel Investasi Tas Import Branded agar Hasilkan Banyak Cuan



Banyak orang yang kini mulai melirik tas branded, bahkan bukan cuma artis saja. Lirikan mereka ini bukan tidak berdasar, melainkan untuk investasi. Hal ini wajar saja terjadi, mengingat peminat
tas impor branded dengan harga fantastis semakin banyak. Makanya Anda jangan terheran-heran ketika melihat selebriti atau orang kaya yang rela menggelontorkan uang demi membeli tas mahal tersebut.
 
Trik Simpel Investasi Tas Import Branded
Di samping sebagai bahan investasi yang sangat menguntungkan, tas mewah ini dapat menunjang penampilan. Meskipun begitu, investasi tas import bisa dikatakan memiliki risiko yang besar. Makanya kalau Anda tidak tepat dalam menentukan strategi, bisa saja malah buntung bukan untung.
Hal ini karena untuk terjun ke dalam dunia investasi tas membutuhkan modal yang cukup besar. So, kalau Anda tidak penuh pertimbangan yang ada cuan Anda ludes. Oleh sebab itu, yuk belajar investasi tas impor yang akan diuraikan di bawah ini.

1. Membeli Tas Branded yang Tepat
Trik pertama yang perlu Anda lakukan tentu membeli tas impor yang tepat. Tepat dalam hal ini agar lebih mengutamakan tas branded yang memang sudah dikenal dunia. Selain itu, Anda disarankan membeli tas dengan model paling aman yang tidak tergerus zaman. Biasanya tas yang memenuhi kriteria demikian ialah tas seri klasik dari brand ternama. Pada umumnya tas branded ini akan memberikan keuntungan 72 hingga 130 persen. Gimana, lumayan bukan?

2. Jangan Beli yang Terlalu Mahal Dulu
Bagi investor pemula disarankan jangan membeli tas branded yang terlalu mahal dulu. Hal ini tentu buat jaga-jaga ketika Anda salah kaprah. Jangan sampai ujung-ujungnya Anda malah gigit jari karena rugi. Lalu harus membeli tas dengan harga berapa? Sebagai pemula sebaiknya membeli tas impor yang biasa-biasa saja dulu dengan harga yang standar. Tujuannya biar gak rugi banget dan bisa Anda jual kembali. Dalam hal ini Anda juga mulai belajar meraba-raba target pasar agar bisa tepat sasaran.

3. Tahu Kemana Tas Branded Akan Dijual
Investasi tas branded memang sangat menguntungkan. Hanya saja peminat tas branded itu orang-orang berduit seperti selebriti, pengusaha, dan sosialita. Hal ini karena harga tas branded yang sangat mahal. Oleh karena itu, Anda mesti tahu kemana tas yang telah Anda beli harus ditawarkan. Jangan sampai Anda membeli tas dalam jumlah banyak tapi bingung mau dijual kemana tas tersebut. Kalau sampai terjadi hal seperti ini Anda harus siap rugi.

4. Mengetahui Kapan Waktu yang Tepat untuk Menjual
Berinvestasi itu tentu menginginkan untung yang besar dengan harga jual barang yang sangat tinggi. Untuk mendapat harga yang sangat tinggi ini Anda perlu bersabar dan menunggu waktu yang tepat. Misalnya saja untuk tas branded desain klasik dan timeless, harganya akan cenderung stabil. Dalam hal ini Anda tidak perlu khawatir mengalami penurunan yang drastis. So, jangan terburu-buru menjualnya.

Anda dapat menjual tas branded itu ketika banyak orang yang mencari model tas yang Anda miliki yang sudah tidak diproduksi lagi oleh desainernya. Dengan begitu, penawaran harga tas itu akan lebih tinggi dibanding saat model tasnya masih beredar di pasaran. So, utamakan kesabaran ya.

Demikianlah trik simpel investasi tas import branded yang menghasilkan banyak cuan. Meski keuntungannya memang sangat menggiurkan, jangan lupa pelajari serta analisis pasarnya harus tajam ya biar gak rugi. 
Latest
Previous
Next Post »